Kamis, 26 November 2015

DIAMOND PEEL (MICRODERMABRASI)

Dengan kecanggihan ilmu pengetahuan, hal ini turut memberikan pengaruh terhadap kecanggihan teknik perawatan kulit. Salah satu teknik yang saat ini banyak dilakukan dan digemari oleh sebagian kalangan wanita adalah microdermabrasi. Bagi yang masih belum terlalu mengenal istilah ini maka pastilah akan bertanya, apa itu microdermabrasi?
Microdermabrasi adalah cara untuk menghilangkan lapisan kulit paling luar. Karena lapisan ini terkadang berada di dalam kondisi yang kurang baik seperti kering, keriput atau keadaan yang lainnya. Teknik ini dilakukan dengan menggunakan kristal halus yang di semprotkan ke permukaan kulit paling luar tersebut. Kemudian, bagian kulit yang kasar akan terlihat lebih halus. Teknik Microdermabrasi ini akan membuat produksi sel baru lebih terangsang untuk tumbuh. Dan hal ini akan membuat kulit lebih muda, lembut dan juga kenyal. Selain itu, masalah pori yang membesar, wajah yang berminyak, bekas luka akibat jerawat atau pun keriput dan flek akan dapat dihilangkan. Karena memang teknik ini akan membuat sel baru lebih cepat untuk tumbuh dan menghilangkan sel kulit mati di lapisan atas kulit kita.


Perawatan jenis ini bisa dikatakan cukup aman dan tidak menyakitkan bagi pasiennya, bahkan banyak yang membuktikan jika perawatan jenis ini memiliki banyak keunggulan dari cara lainnya, karena lebih cepat, efektif dan efisien. Tindakan mikrodermabrasi ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti : menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori yang membesar, mengurangi kerutan dan garis halus di kulit, meratakan lubang bekas jerawat, dan lain sebagainya.

Perawatan microdermabrasi akan sangat efektif jika dilakukan secara rutin setiap 2 (dua) minggu sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar