Kamis, 26 November 2015

PEELING

Peeling dalam dunia kecantikan termasuk dalam kategori pengobatan dan dilakukan pada pasien yang sudah timbul penuaan. Perawatan peeling atau pengelupasan dilakukan untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit yang paling atas. Dengan perawatan ini, kulit mati yang sudah rusak akan berganti dengan kulit baru yang lebih sehat. Tak hanya itu, selain meregenerasi kulit perawatan peeling juga berfungsi mengecilkan pori-pori wajah. 
Acne Peeling adalah sebutan yang biasa untuk perawatan wajah orang yang terkena jerawat. Cara ini biasanya digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Fungsi lainnya adalah untuk memutihkan kulit wajah,mengangkat kulit mati, menghilangkan pigmentasi, menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam, meremajakan kulit dari dalam, mengurangikerut dan mengencangkan kulit wajah,merangsang pembentukan kolagen, memulihkan kesegaran, dan menipiskan kerutan-kerutan halus.
Agar proses peeling ini dapat berhasil secara maksimal, sebaiknya dilakukan minimal 3 kali. Usahakan untuk melakukan peeling secara teratur, maka kulit Anda akan cerah, bersih, dan cantik alami bahkan hingga untuk jangka waktu yang lama. Namun,peeling jelas tidak bisa menghentikan proses penuaan alami, itulah alasannya mengapa anda harus rutin melakukan peeling. 
Perlu diperhatikan pula bahwa konsultasi dengan dokter atau tenaga professional di bidang peeling sangat penting dilakukan. Pasalnya, berbagai bahan kimia yang digunakan dalampeeling belum tentu cocok dan diterima semua jenis kulit. Jadi, pastikan Anda sudah melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan peeling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar